enable_page_level_ads: true });
logo blog

5 Aplikasi Editor Photo Android Terbaik Saat Ini

5 Aplikasi Editor Photo Android Terbaik Saat Ini

Hadirnya sosial media yang tawarkan sarana sharing photo seperti Instagram, Path,FB, ataupun Snapchat buat beberapa orang berlomba membagikan photo paling baik yang mereka miliki. Hal semacam ini juga di dukung dengan timbulnya smartphone memiliki kamera super mutakhir.

Walau demikian, Anda tetaplah memerlukan aplikasi editor photo supaya bisa hasilkan kwalitas gambar yang baik. Sebagian aplikasi editor sekarang ini telah mensupport banyak dampak serta bebrapa feature menarik yg tidak dapat Anda bisa pada camera standard bawaan pabrik. Berikut ini 5 aplikasi editor photo android terbaik saat ini berikut rekomendasi dari kami .

5 Aplikasi Editor Photo Android Terbaik Saat Ini

1. Pixlr


Di urutan pertama diawali dari aplikasi buatan Autodesk Inc. ini jadi yang paling andal dalam soal mengedit photo. Terdapat beberapa dampak yang disiapkan, yang paling popular yaitu dampak perawatan atau kosmetik seperti penghilangan mata merah, membuat cerah, atau melembutkan kulit.

Diluar itu, ada pula model advance yang diisi lebih dari sepuluh tools menarik untuk buat photo terlihat indah. Aplikasi ini cukup gampang untuk dipakai serta tidak perlu seseorang yang profesional agar bisa hasilkan photo dengan kwalitas yang baik seperti photografer pro.

2. Snapseed


Snapseed yaitu aplikasi editor photo buatan Google. Bila telah bicara nama “Google” tentu kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Editor photo ini sediakan sampai 25 tools menarik untuk merubah photo jadi lebih indah. Tools paling utama untuk editing seperti color grading, filtering, brush, serta HDR ada pada aplikasi ini.

Tidak cuma itu saja, Snapseed dapat juga hasilkan dampak buram yang baik walau tidak sebaik camera DSLR. Supaya tidak menyesakkan space memori smartphone Anda, hasil editan photo dapat segera disimpan dengan on-line (cloud) lewat Google Photos atau Dropbox.
3. Adobe : Photoshop Fix & Photoshop Express
Siapa yang tidak tahu Photoshop? Namanya sudah tidak asing sekali lagi dalam dunia editor photo. Serta saat ini editor photo paling baik punya adobe telah ada untuk piranti Android. Adobe sediakan dua editor photo yang dapat Anda pakai yaitu Photoshop Fix serta Photoshop Express. Photoshop Fix konsentrasi untuk pelaksanaan yang lebih sederhana dengan bebrapa feature perlu seperti liquifying tool serta retouch foto defects.

Sedang Photoshop Express mempunyai tools yang semakin banyak, bahkan juga mensupport format RAW atau format photo hasil bidikan camera DSLR. Lepas dari ke-2 aplikasi itu, ada satu aplikasi Adobe beda yang tidak kalah menariknya, yaitu Aviary. Dengan Aviary, Anda bisa buat photo ala meme secara cepat serta gampang.

4. Facetune


Untuk Anda yang suka selfie, aplikasi ini begitu pas untuk Anda. Facetune bisa menyulap photo selfie Anda jadi jauh tambah lebih baik. Banyak tools menarik yang Facetune siapkan seperti pembasmi jerawat, pembasmi kerutan atau lingkaran hitam dibawah mata, dan banyak tools yang lain yang tidak kalah seru.

Bahkan juga bila betul-betul menginginkan lakukan make over di wajah Anda, terdapat banyak feature yang disiapkan seperti dari mulai merubah warna mata, berikan rambut dibagian kepala yang botak, sampai meniruskan pipi. Anda dapat juga mengubah warna gigi jadi lebih putih dengan Aplikasi ini. So, Anda juga akan tampak tambah lebih cantik/ganteng  karena pertolongan dari aplikasi Facetune.

5. Vignette


Di posisi yang paling terakhir ada Vignette. Aplikasi ini tidak seutuhnya adalah editor photo, tetapi satu aplikasi hybrid yang sebagai aplikasi camera dengan bebrapa feature perlu seperti digital zoom, time-lapse, serta self-timer. Ya, Vignette ada dengan beragam dampak bagus.

Bahkan juga bila Anda bisa mengatur dampak dengan baik, Anda bisa hasilkan photo yang serupa dengan hasil bidikan camera Lomo, Diana, Holga, atau Polaroid. Karna lebih konsentrasi pada dampak camera, aplikasi ini tidak sediakan banyak tools untuk editor fotonya. Perlu untuk diketahui, aplikasi ini tidak gratis bisa juga dibilang berbayar. Untuk men-download-nya, Anda mesti membayar Rp40. 000.

Nah itulah sedikit pembahasan tentang 5 Aplikasi Editor Photo Android Terbaik Saat Ini, semuga bisa bermanfaat buat anda, juga tidak lupa terimakasih.

sumber:droidlime.com


Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved