enable_page_level_ads: true });
logo blog

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale yang Harus Anda ketahui

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale yang Harus Anda ketahui

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Sesudah berhasil dengan game terlebih dulu Clash of Clan, Supercell kembali meluncurkan satu game baru bertopik pertarungan kartu dengan real-time. Game bernama Clash Royale ini cukup buat ketagihan banyak pemainnya karna mempunyai gameplay yang cukup menarik. Clash Royale telah di-download100 juta kali di basis Android.

Maksud paling utama dalam game Clash Royale yaitu menghancurkan tower musuh supaya menang dalam kompetisi. Ada tiga tower yang perlu dipertahankan dan mesti terserang sepanjang bermain, tower itu diantaranya dua Arena Tower serta satu King Tower.

Masih tetap ada hal-hal lain sekali lagi yang butuh di perhatikan waktu bermain Clash Royale. Kami juga akan memberi sebagian panduan serta trick bermain Clash Royale untuk pemula supaya Anda dapat selalu menang waktu melawan musuh.

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale 

1. Gems untuk beli chest

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Memperoleh Gems dengan gratis di Clash Royale yaitu hal yang cukup susah. Gems cuma dapat diperoleh waktu pemain buka free chest maupun crown chest. Gems di Clash Royale dapat dipakai untuk beli chest. Argumen mengapa memakai gems untuk beli chest yaitu karna chest itu diisi banyak gold serta kartu-kartu rare serta epic yang dapat Anda peroleh jadi pasukan.

Sebagian pemain baru Clash Royale seringkali menyia-nyiakan gems sekedar untuk percepat pembukaan chest, beli koin, percepat upgrade serta beberapa hal yang lain. Walau sebenarnya gems dapat dipakai untuk beberapa hal yang lebih berguna, seperti beli chest, baik itu Giant Chest, Magical Chest, atau Super Magical Chest.

2. Gabungan kartu seimbang darat serta udara

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Pada game Clash Royale, ada kartu yang dapat menyerang musuh lewat jalur darat saja serta ada juga yang dapat menyerang musuh di udara serta darat. Yakinkan kartu yang Anda pakai seimbang pada pasukan udara serta darat.

Bila Anda telah punya kebiasaan memakai pasukan darat saja, Anda mesti merubah rutinitas itu. Pasalnya, Anda juga akan kerepotan bila musuh menyerang memakai pasukan udara. Dalam game ini ada cukup banyak kartu mematikan yang dapat menyerang lewat udara

3. Upgrade kartu

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Menyatukan kartu serta tingkatkan level kartu dalam game Clash Royale yaitu satu diantara hal perlu beda yang perlu dikerjakan. Waktu kartu berhasil ditingkatkan, darah dan damage juga akan bertambah. Hal itu juga akan menolong Anda untuk memeroleh kemenangan lebih cepat karna pasukan yang kuat.

Satu diantara argumen beda mengapa mesti lakukan upgrade kartu yaitu karna waktu lakukan upgrade, pemain juga akan memperoleh EXP dengan jumlah spesifik. EXP itu dapat dipakai untuk tingkatkan level pemain. Yakinkan Anda cuma meng-upgrade kartu yang seringkali Anda pakai saja. Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya Anda tidaklah terlalu membuang-buang gold. Bila Anda memiliki gold lebih, Anda dapat upgrade kartu yang beda.

4. Janganlah cepat-cepat naik arena

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Satu diantara panduan serta trick beda bermain Clash Royale yaitu janganlah tergesa-gesa naik ke Arena setelah itu. Butuh Anda kenali, makin tinggi arena, jadi Anda juga akan memperoleh lawan dengan level makin tinggi. Lawan dengan level tinggi pasti juga akan susah untuk ditaklukkan karna biasanya mempunyai gabungan kartu deck tambah baik dari Anda.

5. Gabung dengan clan

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Bila Anda telah menjangkau level 3, anjuran kami baiknya cepatlah gabung dengan satu clan. Keuntungan yang dapat Anda peroleh bila gabung dengan clan diantaranya :

  • Anda dapat bermain (sparring) dengan sesama anggota clan
  • Request sepuluh kartu common serta satu kartu rare tiap-tiap delapan jam sekali
  • Ajukan pertanyaan masalah kiat serta banyak lagi

6. Kerjakan achievement

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Merampungkan achievement dalam game Clash Royale yaitu satu diantara langkah yang dapat dikerjakan untuk memperoleh gems gratis. Dengan merampungkan banyak Achievements, Anda juga akan memperoleh banyak gems tanpa ada mesti keluarkan uang sepeserpun. Begitu, Anda dapat lakukan upgrade serta naik level.

7. Janganlah menyerang lebih dulu

7 Tips Dasar Bermain Clash Royale

Karna ini adalah permainan kiat dengan pasukan serta saat terbatas, tiap-tiap langkah Anda juga akan begitu bermakna serta bernilai. Upayakan sebisa ungkin tidak untuk menyerang musuh lebih dahulu karna berarti serangan Anda akan di ketahui serta diantisipasi hingga punya potensi untuk kehilangan satu peluang berhargar dimuka.

Artikel diatas sebagian panduan serta tips dan trick  game Clash Royale. Bila miliki panduan beda, Anda dapat berbagi di kolom komentar berikut ini ya! oke terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved