enable_page_level_ads: true });
logo blog

3 Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Anda Membeli Smartphone Android

3 Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Anda Membeli Smartphone Android

3 Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Anda Membeli Smartphone Android

Dengan adanya  smartphone jelas  sangat membantu aktifitas kita sehari - hari . Dengan ada smartphone sekarang kita bisa dengan mudah dan cepat berkomunikasi tanpa harus memikirkan jarak dengan orang yang sedang  kita hubungi.
Tidak hanya itu, smartphone juga hadir sebagai pendamping yang cocok untuk membantu pekerjaan kita. Karna smartphone, sekarang kita dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa harus kebingungan lagi.. Smartphone juga hadir untuk jaminan memberikan hiburan kepada kita, mulai dari mendengarkan lagu, menonton video, sampai bermain games.
Sayangnya tidak semua smartphone bisa hadir sesuai dengan apa yang kita harapkan.  Soalnya, banyak smartphone yang tidak mempunyai performa yang baik atau bisa dibilang kurang baik Untuk itu, kita harus cermat saat memilih dan membeli smartphone. Berikut ini, yang Perlu Diperhatikan sebelum Anda Membeli Smartphone Android.

1.Prosesor

Yang pertama jelas Prosesor karna dia merupakan komponen penting dan berpengaruh dalam sebuah smartphone dan menjadi otak utama di smartphone android anda.  Semakin tinggi prosesor yang terpasang, maka performa smartphone akan semakin baik dan cepat. Jadi lebih pintar - pintar milih smartpbone androidnya ya.

2. RAM ( Random Akses Memori

Random Acces Memory (RAM) juga mempunyai peranan yang sangat penting dalam kinerja smartphone anda.  RAM bekerjasama dengan prosesor untuk mengolah data yang disimpan di smartphone. Agar smartphone bisa mengolah data secara baik, maka diperlukan kapasitas RAM yang besar, minimal 3GB biar smartphone anda bekerja dengan baik.
Selain soal besarnya RAM kita juga harus memperhatikan kapasitas penyimpanan memori internal yang ada di smartphone tersebut. karna Kinerja Smartphone akan jauh lebih baik ketika terdapat memori internal yang besar, minimal 32GB. Tentunya kapasitas itu untuk proses menyimpan file penting dan memberi ruang lingkupnya tambah besar.

3. Fitur

Smartphone yang akan anda beli tentunya harus mempunyai fitur mumpuni agar bisa membantu memperlancar dan mempermudah pekerjaan kita. Fitur umum harus dimiliki antaralain, fingerprint, turbo charging, NFC dll. Selain itu, smartphone yang akan kita beli juga harus dipastikan mempunyai fitur USB on The Go. Fitur ini bisa mempermudah saat kita ingin mentransfer data ke flasdisk ataupun sebaliknya.
Yang pastinya jika anda maj membeli smartphone janganlah tergiur oleh salesnya karna perkataannya belom tentu sama dengan apa yang anda inginkan, browsing terlebih dahulu matangkan terlebih dahulu baru anda membeli smartphone android yang anda inginkan.

Semuga artikel diatas mengenai 3 Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Anda Membeli Smartphone Android. Bisa bermanfaat dan membantu anda dalam memilih smartphone android, dan juga terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved