enable_page_level_ads: true });
logo blog

Kemampuan Hero Moskov Dan Guide Top Player Mobile Legends Bang Bang

Kemampuan Hero Moskov Dan Guide Top Player Mobile Legends Bang Bang

 Kemampuan Hero Moskov Dan Guide  Top Player Mobile Legends Bang Bang

Moscov adalah hero bertipe Marksman terkuat di Mobile Legends. Moskov mempunyai damage cukup besar dengan attack speed yang cukup tinggi. Berlainan dengan Marksman yang lain, Moskov mempunyai serangan bertipe ruang.

Untuk mengoptimalkan pemakaian Moskov waktu bermain Mobile Legends baik itu model Match Up maupun Ranked. Di kesempatan kali ini admin juga akan memberi sebagian guide Moskov, build item Moskov  terbaik yang di gunakan top player serta bermacam panduan trick Moskov yang dapat anda pakai.

Guide Moskov Di Mobile Legends

 Kemampuan Hero Moskov Dan Guide  Top Player Mobile Legends Bang Bang

Moskov adalah satu diantara hero bertipe Marksman terkuat di Mobile Legends. Hero seharga 32000 battle points mempunyai kekuatan khusus Push serta Burst Damage.

Skill Moskov

 Kemampuan Hero Moskov Dan Guide  Top Player Mobile Legends Bang Bang

Skill Pasif Moskov : Spear of Quiescence
Skill Moskov Spear of Quiescence buat serangan basic menembus ruang belakangnya. Bila serangannya berhasil menembus belakang, dengan automatis cooldown Abyss Walker serta Spear of Death juga akan menyusut 0. 7 detik.

Skill 1 Moskov : Abyss Walker

Cooldown :

Mana Cost :

Moskov juga akan lakukan teleport ke satu tempat. Kemudian juga akan tingkatkan penetrasi attack serta attack speed sejumlah 20%.

Skill 2 Moskov : Spear of Death

  • Cooldown : 12. 0
  • Mana Biaya : 90

Moskov juga akan keluarkan serangan yang bisa mendorong musuh kebelakang serta hasilkan damage 140 point. Bila ada musuh beda dibelakangnya, jadi keduanya juga akan terdorong serta terserang damage sebesar 210 dan stun sepanjang 1 detik.

Bila skill itu tentang tembok atau obstacle yang lain, jadi stun juga akan jadi bertambah jadi 2 detik.

Skill Ultimate Moskov : Spear of Destruction

  • Cooldown : 45. 0
  • Mana Biaya : 130

Moskov juga akan keluarkan satu tombak panjang yang meluncur selama jalur. Bila tentang musuh, juga akan memperoleh damage 450. Diluar itu juga akan tingkatkan kemampuan fisik sebesar 10 point serta dapat ditumpuk sejumlah 5 kali.

Build Item Moskov Mobile Legends

Berikut ini saran build item Moskov terbaik dari admin sendiri.

 Kemampuan Hero Moskov Dan Guide  Top Player Mobile Legends Bang Bang

  • Scarlet Phantom
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Berserker's Fury
  • Blade of the 7 seas
  • Magic Blade

Saran battle Spell yang dipakai Moskov yaitu Retribution karna di awal" moscov fokus farming dulu.
Saran emblem yang di pakai moscov admin menggunakan physical emblem.

Panduan Guide Moskov Mobile Legends

Kemampuan penetrasi fisik serta damage Moskov juga akan bertambah bersamaan menambahnya level. Kekuatan andalan Moskov yaitu bisa menyerang musuh dalam satu garis dengan berbarengan.

Jadi satu diantara hero damage dealer, peranan Moskov begitu dibutuhkan dalam satu tim untuk dapat menghabisi musuh secara cepat.

Karna mempunyai hitpoints (darah) yang kecil, sebisa-bisanya untuk hindari pertarungan dengan ada di belakang Tank serta senantiasa melindungi jarak di belakang musuh.

Waktu ada dalam satu pertarungan, gabungan skill Moskov yang umum dipakai yaitu : Abyss Walker - Spear of Death - Spear of Destruction (1-2-3). 

Nah di atas guide Moskov Mobile Legends, build item Moskov terbaik serta sebagian panduan trick Moskov yang dapat saya bagikan, oke semuga bermanfaat dan terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments

Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved