enable_page_level_ads: true });
logo blog

5 Game Genre Horor Android Terbaik Dan Terbaru Yang Sangat Menyeramkan

5 Game Genre Horor Android Terbaik Dan Terbaru Yang Sangat Menyeramkan

5 Game Genre Horor Android Terbaik

Saat ini smartphone Android mendatangkan game terbaik yang bergenre horror meskipun. Game horor juga menghadirkan alur narasi serta grafis yang begitu bagus yang tampak realistis. Jadi sayang bila melalui game horror ini, karna  akan memperoleh pengalaman yang begitu menegangkan. Terlebih, dampak nada menyeramkan yang buat rambut Anda bisa berdiri.

Anda bisa mendapatkan game horror ini secara gratis dengan download lewat Play Store. Dengan bermain game horor tentunya lebih menantang adrenalin yang tinggi daripada bermain game balap atau perang. Namun dianjurkan untuk bermain game horor pada malam hari serta dengan kegelapan, jadi gamenya merasa lebih mengerikan. Berikut ini sebagian game horor Android terbaik serta paling mengerikan pada waktu dimainkan.

5 Game Horor Android Yang PalingMenyeramkan

1. Dead Space

5 Game Genre Horor Android Terbaik

Game horor Dead Space itu sesungguhnya mempunyai genre FPS yang di buat oleh EA dengan memadukan genre horor, hingga memberi sensasi yang menarik. Ada dampak sinar tampak begitu bagus serta karena audio stereo yang buat Anda makin takut. Bahkan juga grafis tinggi yang buat game ini memerlukan smartphone yang begitu kuat untuk dimainkan dengan begitu lancar serta menarik.

2. Horror Mansion

5 Game Genre Horor Android Terbaik

Horror Mansion dapat diklaim jadi game horor terbaik di piranti Android. Terkecuali bisa didapatkan secara gratis, game ini sediakan type horror point serta game teka-teki click. Dalam game ini Anda juga akan melakukan tindakan jadi seorang yang dituntut untuk memecah kutukan dirumah yang penuh dengan hantu. Anda akan bermain dengan paranormal yang juga akan memberi instruksi dalam merampungkan tiap-tiap misi game.

3. Into The Dead

5 Game Genre Horor Android Terbaik

Into The Dead yaitu game horor terbaru di piranti smartphone Android. Game ini mendatangkan genre survival yang sangat mungkin Anda bermain jadi pribadi, serta lalu dikelilingi oleh sekumpulan zombie dalam segalanya. Anda juga diwajibkan lari secepat mungkin saja serta hindari pelukan zombie. Latar belakang permainannya yaitu padang pasir, savana, serta rimba lebat.

4. Dungeon Nightmares

5 Game Genre Horor Android Terbaik

Game Dungeon Nightmares yaitu permainan yang begitu menyeramkan, karna Anda juga akan dibawa kedalam permainan yang menyeramkan. Di mana dibutuhkan untuk jalan di tiap-tiap gang sempit serta dalam kondisi gelap keseluruhan. Pada tiap-tiap perjalanan Anda akan temukan makhluk astral dengan beragam langkah yang mengerikan serta temukan sebagian kotak, seperti lilin yang menyala.

5. Eyes – The Horror Game

5 Game Genre Horor Android Terbaik

Satu lagi game horor yang super menyeramkan bernama Eyes – The Horror Game ini layak jadi game Android terbaik. Aliran permainan horor yang mengharuskan Anda untuk mencari satu tempat tinggal tua tidak berpenghuni dengan gang yang gelap serta hantu yang menyeramkan. Anda disuruh untuk buka tiap-tiap kotak untuk temukan tas diisi barang bernilai atau kunci jadi pembuka pintu yang tertutup di gang tersebut.


Nah itulah deretan Game Genre HororAndroid Terbaik Dan Terbaru Yang Sangat Menyeramkan versi Kafinkcl.com, semuga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments

Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved