enable_page_level_ads: true });
logo blog

Kemampuan Hero Karrie Dan Guide Super GG Di Mobile Legends Bang Bang

Kemampuan Hero Karrie Dan Guide Super GG Di Mobile Legends Bang Bang


Para pengguna Marksman di Mobile Legends kembali kehadiran satu hero baru. Bernama Karrie, marksman yang mempunyai kecepatan serangan tinggi yang menurut admin bisa dibilang Marksman terbaik.

Untuk mengoptimalkan pemakaian Karrie di game Mobile Legends. Kesempatan kali ini admin juga akan memberi guide Karrie, build item Karrie paling baik serta bermacam panduan trick sekitar hero Karrie yang dapat anda coba.

Kemampuan Hero Karrie Dan Guide Super GG


Karrie yaitu satu diantara hero Marksman paling baru di Mobile Legends. Ada pada versus 1. 1. 92. 169. 3, Karrie di bandrol dengan harga 24. 000 Battle Points atau (BP) 499 Diamonds.

Hero Karrie di kenal jadi hero Anti Tank yang bisa menaklukkan hero Tank musuh secara cepat karena skill yang dipunyainya. Senjata yang dipunyai Karrie yaitu Lightwheel. Senjata ini berupa serupa Shuriken atau Fidget Spinner.

Skill Karrie Di Mobile Legends Bang Bang


Skill Pasif Karrie : Lightwheel Mark

Bila serangan basic atau skill spesifik berhasil tentang lawan, jadi juga akan diikuti dengan satu lightwheel yang dapat ditumpuk 5 kali. Lightwheel ini juga akan hasilkan 7%-13% true damage dari Max HP serta 300 damage ke monster rimba.

Skill 1 Karrie : Spinning Lightwheel

  • Cooldown : 8. 0
  • Mana Biaya : 80

Karrie juga akan keluarkan satu Flywheel ke tempat spesifik. Skill ini juga akan hasilkan 200 physical damage serta perlambat gerakan musuh sejumlah 60%. Bila ada musuh beda yang berhenti didekatnya, jadi juga akan terserang 100 physical damage serta dampak slow.

Skill 2 Karrie : Phantomstep

  • Cooldown : 6. 0
  • Mana Biaya : 50

Karrie juga akan melompat ke satu tempat serta keluarkan Flywheel ke musuh yang berada di dekatnya dengan damage 150 point. Bila dalam kondisi ultimate, jadi yang keluar yaitu 2 Flywheel.

Skill Ultimate Karrie : Speedy Lightwheel

  • Cooldown : 30. 0
  • Mana Biaya : 140

Dalam 6 detik kedepan, kecepatan bergerak Karrie juga akan bertambah serta jumlah Lightwheel yang keluar jadi 2 buah dalam sekali serang. Meskipun demikian, damagenya juga akan dikurangi jadi 50%.

Build Item Karrie Mobile Legends Bang Bang


Anda ingin bermain menggunakan Karrie dalam model Match Up ataupun Ranked game? berikut ini  saran build item Karrie terbaik dari admin sendiri.
  • Windtalker
  • Swift Boots
  • Haas's Claws
  • Berseker's Fury
  • Magic Blade
  • Blade of Despair

Karrie termasuk juga dalam kelompok hero Marksman. Peranan Karrie jadi damage dealer begitu diperlukan untuk membunuh hero beda secara cepat. Yakinkan anda tidak ada di tempat depan waktu ada dalam satu war.

Karrie juga akan keluar di bagian tengah lane. Janganlah lupa untuk tetaplah membunuh monster rimba supaya dapat memperoleh EXP serta Gold lebih cepat.

Bila Karrie telah menjangkau level maksimum (15) serta mempunyai item yang cukup. Janganlah takut untuk menyerang Lord sendirian. Skill ultimate Karrie (Speedy Lightwheel) cukup ampuh dipakai untuk membunuh Lord atau Turtle sendiran. Meskipun demikian, tetaplah cermati sekitaran anda,

Nah itulah pembahasan mengenai Kemampuan Hero Karrie Dan Guide Super GG Di Mobile Legends Bang Bang, semuga bermanfaat selamat mencoba.

Bagikan Artikel ini:

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »
your comments

Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved