enable_page_level_ads: true });
logo blog

9 Game Strategi Android Terbaik Yang Harus Anda Mainkan

9 Game Strategi Android Terbaik Yang Harus Anda Mainkan

Sesungguhnya, banyak game strategi yang dapat kamu download untuk hp Android kamu. Tetapi, tidak semua game popular serta banyak dimainkan oleh beberapa pemakai Android.

Namun, kami telah pilihkan sebagian game popular Android dengan game genre strategi yang dapat anda kamu doenload secara gratis di Play Store langsung saja kita simak.

Game Strategi Android Terbaik Saat Ini yang Harus Anda Mainkan 

1. Mobile Legends : Bang bang 

9 Game Strategi Android Terbaik Saat Ini yang Harus Anda Mainkan

Mobile Legends : Bang Bang adalah satu diantara game 5v5 Moba serupa dengan DotA yang dapat dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton ini memiliki ukuran 81MB serta begitu pas untuk HP Android dengan RAM 1GB atau diatasnya.
kamu bisa download game moba android terbaik ini di play store secara gratis.


2. 7 Paladin : Game RPG 3D Fantasi 

9 Game Strategi Android Terbaik

Anda penggila game dengan genre strategi RPG? Bila iya, jadi game Android paling baru 7 Paladin : RPG 3D Fantasi garapan MainGames ini harus anda mainkan.

Alam semesta ini penuh dengan kemampuan yg tidak terhingga, Iblis dari kegelapan lepas dari segelnya. Celakanya 7 Paladin yang sempat mengunci kemampuan iblis itu, sudah hilang dari muka bumi.

Tetapi kebanyakan orang yakin, bila kemampuan ke-7 Paladin itu ada diantara keturunannya. Ada beberapa ratus hero yang bagus. Rekrut hero terbaikmu, telusuri semuanya tempat, bertanding dengan penuh hormat, serta kalahkan musuh.

3. Clash of Clans 

9 Game Strategi Android Terbaik

Siapa sich yang tidak tahu game yang satu ini? Clash of Clans dengan kata lain COC memanglah jadi game strategi Android paling popular didunia. Pemakai gamenya saja telah menjangkau lebih dari 21 juta orang di semua dunia
kamu bisa download game android online terbaik ini di Play Store secara gratis.

4. LINE Let's Get Rich 

9 Game Strategi Android Terbaik

Memainkan game LINE Let's Get Rich memanglah mengasyikkan. Sesungguhnya, gameplay yang di tawarkan begitu simpel. Sama dengan permainan monopoli biasanya. Tetapi, dalam LINE Let's Get Rich anda dapat melawan serta menantang orang dari semua dunia.

Diluar itu, beragam item yang di tawarkan begitu menarik. Hingga, meskipun ketentuan mainnya simpel, kita tidak juga akan sempat jemu memainkan game strategi Android yang satu ini

5. Vainglory 

9 Game Strategi Android Terbaik

Bila anda suka memainkan game genre moba, seperti DotA 2 di computer, jadi anda tentu sukai dengan juga game Android yang satu ini. Vainglory memanglah adalah game MOBA paling popular di Android.

Bahkan juga dengan Clash of Clans, Vainglory jadi satu diantara lima game Android paling baik di Google Play Store sepanjang th. 2015.

8. Boom Beach 

9 Game Strategi Android Terbaik

Seperti Clash of Clans, game berjudul Boom Beach ini diperkembang oleh Supercell. Gameplay yang di tawarkan tidak jauh lain dengan COC. Anda mesti membuat satu desa dengan pertahanan serta pasukan yang kuat serta tidak gampang ditembus oleh musuh.

9. Clash of Kings 

9 Game Strategi Android Terbaik

Judulnya memanglah serupa dengan COC, namun game ini berlainan dengan Clash of Clans, loh! Game strategi Android berjudul Clash of Kings ini cukup banyak disukai di Google Play Store.

Nah itulah 9 Game Strategi Android Terbaik Saat  Harus Anda Mainkan versi kafi nkcl. semuga bisa jadi game pilihan kamu, oke terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments

Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved