enable_page_level_ads: true });
logo blog

Game Classic SEGA The Revenge of Shinobi Sekarang Hadir di iOS serta Android

Game Classic SEGA The Revenge of Shinobi Sekarang Hadir di iOS serta Android

SEGA Forever  kehadiran judul game baru The Revenge of Shinobi kedalam koleksi game klasiknya yang ada di smartphone. Meski beberapa besar game yang ada pada koleksi itu dipenuhi iklan, pengagum berat SEGA mungkin saja menginginkan untuk menjajal game baru itu pada smartphone mereka.

Game Classic SEGA The Revenge of Shinobi Sekarang Hadir di iOS serta Android


Game ini datang dengan empat tingkat kesusahan, dari mulai pemula sampai master ninja. Ada delapan distrik, semasing dengan boss battle yang unik. Selama permainan, pemain juga akan dapat menyatukan shuriken untuk menaklukkan musuh dari jauh serta temukan kemampuan rahasia tersembunyi di beberapa level permainan.

Asiknya dalam game The Revenge of Shinobi kita dapat menaruh sistem permainan setiap waktu kapan juga kita ingin. Selain itu SEGA juga memasukkan support bila kita menginginkan bermain memakai kontroler Bluetooth. Pasalnya tidak kebanyakan orang nyaman memainkannya di monitor sentuh.

Satu hal yang butuh diingat kalau game The Revenge of Shinobi ini gratis untuk dimainkan. Tetapi janganlah memprotes bila game ini banyak menghadirkan iklan. Bila menginginkan terlepas dari masalah iklan, Anda bisa menghilangkannya dengan membayar sekitaran Rp25 ribu.


Nah gimana kalian tertarik, yah itu terserah kalian, oke sekian dulu artikle dari kami tentang Game Classic SEGA The Revenge of Shinobi, semuga bisa menjadi pilihan game yang tepat buat kalian.

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved