enable_page_level_ads: true });
logo blog

Tips Menghilangkan Iklan di Feed Di BBM Tanpa ada Root Terlebih Dahulu

Tips Menghilangkan Iklan di Feed Di BBM Tanpa ada Root Terlebih Dahulu

BBM adalah aplikasi chat messanger yang bisa dipakai dengan gratis. Hingga sekarang ini BBM mencari uang dari tiap-tiap iklan yang ada pada aplikasi itu. Seringkali, iklan ini mengganggu kenyamanan kita waktu lihat feeds atau up-date status dari rekan kita.

Nah, Untuk Anda pemakai setia BBM kami juga akan membagikan langkah gampang untuk menyingkirkan iklan tersebut. Tanpa butuh waktu yang lama, berikut ini langkah - langkahnya.


  • 1.Pertama anda harus upgred bbm ke versi yang terbaru, apabila  Anda telah memakai aplikasi BlackBerry Messenger versi paling baru. langsung saja buka aplikasinya.


Tips Menghilangkan Iklan di Feed Di BBM



  • 2.Bila BlackBerry Messenger versus paling baru telah ter-install, selanjutnya yang harus anda lakukan adalah. jalankan aplikasi bb tersebut terus masuk ke tab Recent Updates atau BBM Feeds.


Tips Menghilangkan Iklan di Feed Di BBM


  • 3.Untuk menyingkirkan iklan BBM, Anda cuma butuh ganti penyusunan BBM Feeds. Ganti BBM Feeds dari " All " ke " Kontaks " serta iklan juga akan hilang saat itu juga. Begitu Anda cuma lihat up-date dari rekan-rekan Anda saja. 


Tips Menghilangkan Iklan di Feed Di BBM


Nah langkahnya begitu gampang bukan? Anda tidak perlu  ribet meng-install BBM Mod, berlanggan item No Ads, maupun lakukan root pada smartphone.

oke sekian dulu Tips Menghilangkan Iklan di Feed Di BBM Tanpa ada Root Terlebih Dahulu, semuga bisa bermanfaat, terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved