enable_page_level_ads: true });
logo blog

6 Game Balap Mobil Android Terbaik Terbaru Saat Ini

6 Game Balap Mobil Android Terbaik Terbaru Saat Ini

Sepanjang satu atau dua th. paling akhir, game Android sudah bertambah cepat, serta makin baik tiap-tiap tahunnya. Belum juga hadirnya Android yang baru, makin tingkatkan kwalitas grafik dari game itu.


Dengan juta-an aplikasi serta beberapa ratus game yang ada di Google Play Store, mungkin saja kamu mau susah temukan game berkwalitas bagus.
Sepanjang
Game berikut ini mau buat mu makin repot memainkan ponsel sepanjang berjam-jam. Untuk yang miliki hoby mengendarai mobil atau suka pada game balapan di sini saya mau membagikan 5 game balap favorite saya di Android. Ini adalah yang paling baik serta sudah ada pada th. 2017.

7 Game Balap Mobil Android Terbaik Terbaru 2017

1. Asphalt 8 : Airborne 


Asphalt 8 : Airborne adalah seri game balap mobil android paling baik dengan grafis yang cukup memuaskan. game yang di populerkan oleh developer terkenal yaitu Gameloft ini jadi game yang cukup popular di kelompok pemakai hp android. Pilih game ini jadi pengilang rasa jemu serta jemu memanglah pas ada karna terkecuali jadi game terpopuler dengan jumlah dowsnload sampai 50 juta pengunduh, aplikasi ini jadi palikasi posisi pertama yang menempati tempat di google play di kelompok game balap mobil.

Aplikasi yang bisa di ambil dengan gratis ini menghidangkan beragam jenis permainan di dalamnya yang sudah pasti masih tetap terkait dengan balapan. Dari mulai melayang sampai lakukan manufer supaya mendapkan poini sampai melaju dengan kcepatan yang super cepat. gameplay yang satu ini di hadirkan dengan beberapa pilihan trek atau track untuk beragam musim. Dampak suaran dan dampak gambar yang di tampilkannya juga tidak asal-asalan karna game ini yaitu satu diantara game yang di buat oleh perusahan terkenal pembuatan game. Nah untuk sahabat onelseuler. com yang mungkin saja perlu hiburan cobalah saja game ini.

2. Real Racing 3 


Game balap Real Racing 3 adalah game yang diperkembang oleh EA. Di mana ia adalah type gameplay yang condong berbentuk realistis, hingga beberapa pemain mau rasakan sensasi lakukan balapan didunia riil. Ditambah lagi, grafis yang disuguhi dalam game ini condong begitu memuaskan.

Kwalitas yang disuguhi oleh Real Racing 3 memanglah tidak bisa diragukan. Mulai sejak seri pertama sampai sekarang ini, kwalitas visualnya benar-benar sangat menarik. Bahkan juga koleksi mobil dan trek yang dipunyainya terlihat seperti kenyataan. Menariknya, EA juga selalu memberi up-date hingga Real Racing 3 bisa dimainkan sampai sekarang ini.

3. Need for Speed™ Most Wanted 


Mungkin saja untuk anda yang seringkali bermain playstation telah tidak asing lagi dengan game yang satu ini karen memanglah pada intinya game ini yaitu game yang di peruntukan untuk konsole game playstation. Walau demikian dengan semkian majunya tehnologi serta perubahan smartphone android yang ada sampai sekarang ini, pabrikan game EA sebagai penerbit game ini buat untuk piranti android. Hal semacam ini jadi langkah yang benar karna dapat dibuktikan game balap mobil android yang satu ini begitu laku manis di play-store walau game ini tidaklah game gratis karna anda mesti membayar sekitaran 60 ribu rupiah.

Bukanlah tanpa ada sebab aplikasi ini tidak di beri gratis. Pilih game ini jadi pengilang rasa jemu jadi hal yang pas karna game ini tawarkan pertarungan yang cukup sengit di waktu mulai balapan. Walau cuma mempunyai ukuran 21 MB serta cuma baru di ambil sekutar 5 juta-an, Game ini tetaplah mempunyai kwalitas yang cukup baik karna di dalamnya ada grafis serta audio yang menarik. Dengan jadikan game ini jadi game balap mobil paling baik untuk smartphone anda, dipastikana nda bisa pilih sampai 40 type mobil sebagai mobil paling baik didunia.

4. Asphalt Xtreme : Offroad Racing 


Game balapan seru gratis paling baik bln. Juni 2017 adalah Asphalt Xtreme : Offroad Racing. Game yang diperkembang oleh Gameloft ini mau melibatkan beragam tempat eksotis yang beresiko dalam tindakan balapnya, salah satunya sungai, rimba, padang gurun, perbukitan serta beda sebagainya.

Agar bisa mengarungi beragam tempat itu, pemain mau di beri pilihan untuk pilih 7 type mobil yang ada, dari mulai jib umum sampai monster truk. Menariknya, game balapan ini sudah diperlengkapi dengan feature multiplayer on-line sampai 8 pemain. Bila Anda pengagum game balapan, pasti begitu sayang untuk melupakan game menarik ini.

5. CSR Racing 


Game ini jadi game balap mobil android paling baik versus kami. Mengapa di katakan paling baik?? sudah pasti karna geme ini dapat jadi salah satu diantara game alternatif beda saat anda bingung ingin pilih mana game yang cocok buat anda punyai. Game yang di hadirkan developer NaturalMotionGames Ltd ini mempunyai ukuran sekitaran 400 MB serta telah mejadi game android terpopuler di google play menyusul game android balap mobil diatas dengan jumlah pengunduh yang telah menjangkau 50 juta lebih. Game bernama CSR Racing ini menghadirkan gameplay yang berkwalitas dengan mengadakan drag race di berjalan-jalan kota dengan menghadirkan lebih dari 85 type mobil.

Grafis yang memukau dari game yang satu ini jadi gameplay adiktif yang dapat juga di mainkan dengan on-line dengan lakukan pertandingan pemain. Hingga anda betul-betul dapat memainkan game ini dengan lawan yang berkwalitas di beberapa belahan dunia ini. Serta agar bisa menggerakkan game ini anda di haruskan mempunyai OS Android v4. 0 (Ice Krim Sandwich) keatas supaya permainan ini bisa jalan dengan lancar. Jadi tidak usah bingin lagi yah sahabat onseluler. com saat ingin tentukan game balap mobil android yang mana yang cocok untuk smartphone anda.

6. Fast Furious : Legacy 


FF Legacy yaitu game dari film resmi sekuel Fast And Furios 7. Player bisa sangat mungkin mengemudi dengan ugal-ugalan di jalanan yang luas.
Dalam game ini kamu bisa lakukan banyak misi dengan maksud memperoleh uang lalu beli mobil baru serta mengupgrade mobil.
Game ini serupa dengan CSR Racing serta game beda sejenis drag mobil yang sangat mungkin player masuk arena drag mobil lalu balapan dengan mobil yang telah diambil.

Nah diatas 6 Game Balap Mobil Android Terbaik Terbaru 2017
mana yg jadi pilihanmu..

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved