enable_page_level_ads: true });
logo blog

Game Point Blank Mobile, Game Baru Yang Seru Banget

Game Point Blank Mobile, Game Baru Yang Seru Banget

Sesudah hadir di play store, Point Blank (PB) Mobile sudah didownload lebih dari 500 ribu kali. Jumlah ini memanglah termasuk lumrah mengingat trafik rata-rata PB di Indonesia tiap-tiap bulannya meraih 6 juta pemain. Buat EVers yang belum cobalah, yuk intip feature baru yang disisipkan pada game satu ini.


Review Gameplay Point Blank Mobile 


Berlainan dengan PB versus PC, PB Mobile bukanlah berbasiskan first person shooter (FPS), namun third person-rail shooter (TPS), yang bermakna kamu bisa memainkan karaktermu dari pojok pandang orang ketiga sembari lihat karaktermu beraksi. Hal seru dari game ini yaitu model yang beragam :

  • Campaign 


Model ini tawarkan satu alur narasi paling utama dalam dunia PB tersebut. Ada banyak stage dalam model ini di mana tiap-tiap stage mempunyai peta, lawan, serta tingkat kesusahan yang berlainan-beda

  • Survival 


Bila kamu terasa model Campaign menjemukan, cobalah model yang satu ini, ditanggung begitu menantang. Dengan keseluruhan 18 stage, kamu dituntut untuk bertahan melawan beragam musuh yang makin lama makin susah ditaklukkan.


  • Challenge 



Di model Challenge kamu dapat pilih tingkat kesusahan permainan, Normal atau Hard. Ada pula pilihan type Daily Challenge yang bakal diperbarui sehari-hari, serta Weekly Challenge yang bakal diperbarui tiap-tiap minggunya.

  • Mini Game 


Untuk kamu yang tengah menginginkan bermain lebih enjoy serta gampang, bisa cobalah model Mini Game. Tugasnya gampang kok, EVers cuma butuh menghindar dari serangan roket yang di luncurkan. Tantangannya yaitu seberapa lama kamu dapat bertahan.

  • PVP 


Nah ini nih, model yang paling menarik. Pada model ini kamu bisa bermain dengan real time dengan pemain PB yang lain yang tengah on-line. Model ini tawarkan pilihan lawan 1 vs. 1, 2 vs. 2, hingga 4 vs. 4, dan penambahan Seasonal PvP.

Model ini pas banget deh untuk kamu yang menyukai dengan situasi pertandingan yang tinggi. Tetapi, agar bisa terhubung model ini, kamu butuh merampungkan stage 2-4 terlebih dulu dalam model Campaign.

Feature Tambahan 

PB Mobile juga ada dengan beberapa feature penambahan yang lain yang tidak kalah seru. Pertama, terdapatnya senjata serta perlengkapan militer yang dapat EVers upgrade kekuatannya. Lantas, EVers dapat juga pilih fashion yang sesuai sama seleramu, dimana bisa tingkatkan kekuatan serta kemampuan karaktermu.

Lalu, kontrol atas game ini betul-betul gampang, serta mungkin saja belum pernah kamu dapatkan terlebih dulu di game manapun!

Feature paling unik yaitu E-sports Tournaments. Buat persiapan dirimu untuk berlaga dengan semua pemain PB Mobile sedunia untuk memenangkan hadiah tunai serta hadiah menarik yang lain!


Point Blank Mobile ada di Google Play Store serta dapat didownload dengan gratis langsung saja di download ya. .

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved