enable_page_level_ads: true });
logo blog

Vivo X9S serta X9S Plus Resmi Meluncur, Berikut Perbandingan Keduanya

Vivo X9S serta X9S Plus Resmi Meluncur, Berikut Perbandingan Keduanya

Vivo, satu diantara produsen smartphone asal Cina yang sekarang ini tengah naik daun kembali melaunching dua product paling barunya, yaitu Vivo X9S serta Vivo X9S Plus. Bicara masalah dimensi, keduanya berlainan dalam soal ketebalan. Vivo X9S mempunyai ketebalan cuma 6, 99 mm, sedang X9S Plus sedikit lebih tidak tipis, yaitu 7, 25 mm.

Vivo X9S serta X9S Plus Resmi Meluncur, Berikut Perbandingan Keduanya

Tetapi, Vivo membuat ke-2 smartphone ini dengan design antena antena yang sama, yaitu melengkung serta tempat camera belakang yang serupa dengan seri pendahulunya, X9 serta X9 Plus. Keduanya juga diperlengkapi dengan monitor AMOLED Full HD, namun mempunyai ukuran yang berlainan. Bila X9S dikemas dengan monitor 5, 5 inci, sedang X9S Plus mempunyai bentang monitor 5, 85 inci.

Bicara masalah dapur picu yang disematkan, Vivo X9S dipersenjatai dengan dengan chipset Snapdragon 652, RAM 4 GB serta internal storage 64 GB. Support yang lain yaitu AK4376 untuk chip audio dan baterai memiliki 3. 320 mAh.

Sedangkan, Vivo X9S Plus sudah disematkan chipset Snapdragon 653, RAM 4 GB, serta internal storage memiliki 64 GB. Berlainan dengan X9S, X9S Plus mempunyai kemampuan baterai sedikit semakin besar, yaitu 4. 015 mAh serta untuk chip audio yang dibenamkan yaitu ES9318.

Vivo X9S serta X9S Plus Resmi Meluncur, Berikut Perbandingan Keduanya

Dual-camera yang ikut disematkan oleh Vivo kelihatannya jadi nilai jual ke-2 smartphone ini. Baik Vivo X9S ataupun X9S Plus keduanya sama diperlengkapi dengan dual-camera depan yang mengombinasikan lensa dengan resolusi 20 MP + 5 MP. Terkecuali untuk selfie, kekuatan dual-camera depan yang disematkan yaitu membuat photo bokeh.

Bicara masalah support camera belakang atau camera paling utama yang disematkan juga tidak kalah menarik. Vivo X9S serta X9S Plus keduanya sama diberi dengan camera paling utama 16 MP plus LED flash. Hal menarik yang lain, camera paling utama 16 MP yang disematkan juga dapat membuat photo dengan format RAW.

Vivo X9S serta X9S Plus sudah mengambil FunTouch OS 3. 1 berbasiskan Android 7. 1 Nougat. Penasaran dengan harga jualnya? Vivo X9S di bandrol dengan harga 2. 698 Yuan atau sekitaran Rp5, 3 juta-an, sedang Vivo X9S Plus di tawarkan dengan harga sedikit lebih tinggi, yaitu 2. 998 Yuan atau sekitaran Rp5, 9 juta-an.
Bagaimana apakah anda tertarik, itu tergantung minat anda...!

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved