enable_page_level_ads: true });
logo blog

Banyak Pemain Pokemon Go Yang Bermain Curang, Niantic Punya Cara Sendiri Untuk Memblokirnya

Banyak Pemain Pokemon Go Yang Bermain Curang, Niantic Punya Cara Sendiri Untuk Memblokirnya

Bermain Pokemon GO memang sangat seru, Anda dapat berburu Pokemon di dunia nyata dan bertarung juga, Game ini juga sempat melejit di tahun 2016, di tangga play store juga Pokemon Go sempat ada di atas game - game keren lainnya, akan tetapi game ini tidak begitu lama bisa bertengger di atas karna tak sedikit pemain yang curang dalam mendapatkan Pokemon.


Hal ini yang sering di keluhkan dari para pemain Pokemon Go Yang Bermain secara jujur, banyak yang bilang jika Pokemon Go mulai tidak seru karna para pemain curang atau juga bisa di bilang bermain Bot atau fake Gps., dia dalam jangka  satu hari levelnya bisa langsung tinggi, nah disinilah keirian para pemain Pokemon Go Yang Bermain jujur dan rela keliling komplek demi mencari Pokemon Go.

Tapi Sekang Niantic Punya Cara Sendiri untuk mengatasi tindak kecurangan di Pokemon GO, Niantic selaku kreator telah menghadirkan update terbaru. Pembaruan ini akan mencegah permain Yang curang.


Pembaruan ini telah hadir pada Jumat kemarin dilakukan melalui server. Pemain yang ketahuan curang akan langsung diblokir untuk sementara oleh Niantic.
Dengan adanya  updatan terbaru ini para pemain Pokemon Go  telah merasakan dampaknya. Dari beberapa laporan, pemain yang menggunakan aplikasi khusus ataupun menggunakan Bot laptop,  telah diblokir oleh  Niantic.
Tidak di situ saja laporan  serupa juga dikabarkan oleh Pokemon Go Hub. Pemain yang ketahuan tidak berada di lokasi sebarnya telah mendapatkan notifikasi soal pemblokiran.

Diperkirakan, jumlah pemain harian Pokemon Go mencapai lima juta. Namun, tersiar kabar bahwa jumlah pemain Pokemon GO terus mengalami penurunan.
Nah jika pihak Niantic bisa lebih tegas ini mungkin bisa mengembalikan para pemain Pokemon Go Yang sudah kecewa karna tindakan para pemain yang curang lainnya.
Jadi jika kita ingin bermain dengan aman ya saran kami saja bermainlah secara jujur karna jujur itu indah.. ;)

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved