enable_page_level_ads: true });
logo blog

3 Aplikasi Terbaik Yang Bisa Membuat Baterai Android Anda Lebih Awet

3 Aplikasi Terbaik Yang Bisa Membuat Baterai Android Anda Lebih Awet


Dengan tambahnya perkembangan teknologi di indonesia, belakangan ini, banyak ponsel pintar Android yang sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Hal ini dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan orang-orang dalam kegiatan sehari-hari.

Akan tetapi terkadang masih banyak yang mengeluh dengan kinerja smartphonenya, ada yang bilang cepet panas, ada yang bilang masih boros dan masih banyak alasan yang sering muncul dari para pengguna Android pintar, nah disini saya akan membagi beberapa aplikasi yang mungkin bisa mengatasi masalah yang sering Anda alami dengan Android pintar Anda, kita simak saja berikut ini.

3 Aplikasi Terbaik Yang Bisa Membuat Baterai Android Anda Lebih Awet

1. Greenify


Aplikasi yang satu ini  sudah menjadi aplikasi populer dalam urusan penghemat baterai di Android. Aplikasi ini dapat digunakan bagi kamu yang sudah membuka akses root maupun belum. Greenify akan memberitahukan aplikasi apa saja yang berjalan pada Android kamu.

Greenify menawarkan pengalaman untuk mengatur dan memaksimalkan fitur Doze yang sudah tersedia di Android 6.0 Marshmallow. Greenify dapat kamu unduh secara gratis di playstore  dan juga ada opsi donasi untuk pengembangan aplikasi tersebut.

2. Amplify


Aplikasi ini dapat digunakan sebagai opsi lainnya.  Kamu pun harus membuka akses root Android untuk dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Amplify akan memberikan kamu keleluasaan dalam melakukan berbagai macam pengaturan untuk menghemat baterai di smartphone Anda.

Aplikasi ini  memiliki kemampuan dalam mengontrol aplikasi lainnya seperti, alarm, dan fitur lainnya yang terindikasi menghabiskan baterai. Dengan menggunakan tampilan material design, kamu juga dapat dengan mudah menggunakannya. Amplify tersedia dalam versi gratis dan pro dan juga ada beberapa fitur tambahannya.

3. Servicely


Aplikasi yang terakhir ini juga tidak kalah bagusnya, Aplikasi ervicely dapat menonaktifkan service yang berjalan pada background, seperti backup atau notifikasi yang terus berjalan pada saat kamu terlelap.

Aplikasi ini hampir sama seperti Greenify dan Amplify, aplikasi ini membutuhkan akses root untuk menggunakannya. Servicely memiliki tampilan antar muka dan fitur yang sangat mudah digunakan. Ada juga pengaturan yang dapat kamu kostumisasi sesuai kebutuhan anda.

Nah itulah di atas 3 Aplikasi Terbaik Yang Bisa Membuat Baterai Android Anda Lebih Awet, semuga bisa bermanfaat buat anda.




Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved