enable_page_level_ads: true });
logo blog

5 Game Android Spider-Man Terpopuler Rekomendasi Buat Anda

5 Game Android Spider-Man Terpopuler Rekomendasi Buat Anda

Pada tahun ini Marvel Studio kembali meluncurkan film Spider-Man. Dengan judul Spider-Man : Homecoming, film ini memanglah telah diperkirakan akan meledak di Box Office. Mungkin saja beberapa besar dari kita telah melihat film ini karna telah disiarkan mulai sejak 7 Juli tempo hari.

Untuk Anda yang belum juga melihat, silahkan pergi ke bioskop paling dekat untuk nikmati keseruannya. Serta masih tetap terkait dengan Spider-Man, kami juga akan sharing informasi lima game memiliki nuansa Spider-Man yang seru serta pantas untuk dicoba. Apa sajakah game-nya? Berikut ini  infonya.

5 Game Android  Spider-Man Terpopuler Rekomendasi Buat Anda

1. The Amazing Spider-Man 2 

5 Game Android  Spider-Man Terpopuler

Di posisi pertama ada The Amazing Spider-Man 2. Game buatan Gameloft ini tawarkan rencana serta jalur narasi yang betul-betul menarik. Pada game ini, pastinya Anda juga akan bertindak jadi Spider-Man yang ditugaskan membuat perlindungan kota dari musuh-musuh jahat seperti Venom, Green Goblin, Electro, serta beda sebagainya.

Semestinya game petualangan dengan rencana 3D, The Amazing Spider-Man 2 menyuguhkan kwalitas grafis kelas atas yang akan menaikkan keseruan saat memainkannya. Tetapi, agar bisa memainkan game bagus ini, Anda mesti membelinya dengan harga Rp99 ribu.

2. Marvel Spiderman Unlimited 

5 Game Android  Spider-Man Terpopuler

Di urutan kedua Marvel Spider-Man Unlimeted yaitu game Spider-Man paling baru buatan Gameloft. Ya, kelihatannya Gameloft mempunyai hak eksklusif agar bisa buat lebih dari satu game dengan ciri-khas Spiderman.

Nyaris sama juga dengan game terlebih dulu, Anda ditugaskan untuk menyelamatkan kota dari kehancuran serta menaklukkan beberapa penjahat seperti Green Gobline, The Velture, Sandman, serta yang lain. Anda dapat keluarkan jaring serta beraksi seperti Spiderman. Yang membedakan yaitu type permainannya, yaitu endless-run. Asiknya, game ini bisa anda download secara gratis.

3. Marvel Future Fight 

5 Game Android  Spider-Man Terpopuler

Pada urutan ketiga Marvel Future Fight jadi referensi game yang satu ini memiliki nuansa Spider-Man selanjutnya. Meskipun, sebenarnya ciri-khas pada game ini tidak cuma Spider-Man, tetapi paling tidak Anda dapat memakai ciri-khas manusia laba-laba itu. Bahkan juga Netmarble sebagai pengembang game ini telah memberikan ciri khas Spider-Man Homecoming bersama musuhnya, Vulture. Semestinya game RPG, Anda dapat memakai lebih dari satu superhero untuk menaklukkan lawan. Dengan grafis bagus, game ini dapat Anda unduh dengan gratis.

4. Marvel Pinball 

5 Game Android  Spider-Man Terpopuler

Pada urutan keempat game Marvel Pinball yaitu game memiliki nuansa Spider-Man dengan rencana paling sederhana. Game ini adalah bentuk gabungan dari permainan pinball dengan beberapa ciri-khas Marvel, termasuk juga Spider-Man.

Semasing ciri-khas juga akan jadi pelempar serta pengatur bola pinball supaya hasilkan score yang tinggi. Walau tampak sederhana, game ini tawarkan keseruan yang dapat mengusir rasa jemu Anda. Datang dengan ukuran file yang tidak besar, Marvel Pinball di jual hanya seharga Rp13 ribu.

5. Marvel Contest of Champion 

5 Game Android  Spider-Man Terpopuler

Dan urutan yang terakhir Marvel Contest of Champion, Marvel mulai sejak th. 2014 kemarin. Sejatinya, game ini memiliiki rencana yang menarik serta berlainan dari game yang lain. Ya, sesuai sama judul gamenya, Anda dapat pilih satu diantara superhero Marvel jadi ciri-khas paling utama lantas bertanding dengan karakter-karater superhero Marvel yang lain.

Misalnya Spider-Man melawan Hulk atau Captain America melawan Iron Man. Membawa gameplay yang menarik serta grafis yang bagus, game ini begitu kami merekomendasikan, terutama untuk pencinta game bergenre fighting. Terlebih, MARVEL Contest of Champions bisa di-download secara gratis.

Nah itulah deretan 5 Game Android  Spider-Man Terpopuler Rekomendasi Buat Anda, semuga bisa jadi pilihan utama buat anda, dan tidak lupa terimakasih sudah mampir.


Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved