enable_page_level_ads: true });
logo blog

4 Smartphone Dengan Spek Garang Yang Memakai RAM 8 GB

4 Smartphone Dengan Spek Garang Yang Memakai RAM 8 GB

Terkecuali processor, GPU, serta memori internal, kemampuan RAM juga membawa efek yang sangat besar pada perform smartphone. Oleh karenanya, sebagian vendor tidak enggan untuk menjadikan smartphone bikinannya dengan kemampuan RAM yang super Garang.

Selain itu manfaat dari kemampuan RAM yang super besar ini tidak beda yaitu untuk mendongkrak perform multitasking ataupun waktu menggerakkan game-game yang berat. Nah, di bawah ini kami akan membahas 4 Smartphone Dengan Spek Garang Yang Memakai RAM 8 GB . Kurang lebih apa sajakah? Berikut infonya lengkapnya.

4 Smartphone Dengan Spek Garang Yang Memakai RAM 8 GB 

1. OnePlus 5 

4 Smartphone Dengan  RAM 8 GB

Pada deretan pertama diawali dengan smarphone OnePlus smarphone ini membawa spesifikasi yang kuat. Bagaimana tidak, perform chipset Snapdragon 835 didukung dengan RAM sebesar 8 GB. Akhirnya, score AnTuTu Benchmark OnePlus 5 mampu melengserkan dua nama besar, Samsung Galaxy S8 Series serta Xiaomi Mi 6. Dengan kata beda, OnePlus 5 jadi smartphone paling cepat untuk sekarang ini. Masuk kedalam deretan smartphone mahal, OnePlus 5 di jual dengan harga Rp7-8 juta-an

2. ASUS ZenFone AR 

4 Smartphone Dengan  RAM 8 GB

Pas pada moment CES 2017 lantas ASUS mengenalkan product unggulannya, ZenFone AR. Terkecuali membawa feature mutakhir seperti Daydream, Tri-Cam Augmented Reality, serta dual-camera belakang, smartphone ini diberi dalaman yang kuat. Di antarnya yaitu chipset Snapdragon 821 serta RAM sampai 8 GB. Walau tidak masuk kedalam deretan smartphone paling cepat, perform smartphone ini begitu layak untuk multitasking maupun bermain game-game bergrafis tinggi.

3. ZTE Nubia Z17 

4 Smartphone Dengan  RAM 8 GB

Diam-diam ZTE juga menanamkan RAM memiliki jumbo pada satu diantara smartphone-nya. Piranti yang disebut yaitu ZTE Nubia Z17. Datang dengan chipset paling baru Snapdragon 835 serta RAM sampai 8 GB, smartphone ini siap bertanding dengan lawan senegaranya OnePlus 5. Tidak cuma itu saja, smartphone ini diberi dual-camera belakang dengan tehnologi 2x optical zoom yang serupa dengan iPhone 7 Plus maupun OnePlus 5. ZTE Nubia Z17 di bandrol dengan harga Rp7 juta-an.

4. Elephone Z1 

4 Smartphone Dengan  RAM 8 GB

Satu sekali lagi smartphone yang memakai RAM 8 GB yaitu Elephone Z1. Ditemani chipset MediaTek Helio X30 serta memori internal sampai 256 GB, smartphone ini mempunyai perform yang lumayan ngacir walau belum juga mampu menandingi tiga smartphone terlebih dulu. Tetapi, monitor 5, 5 inci dengan design curved mungkin saja daya tarik smartphone ini. Elephone Z1 di bandrol dengan harga kisaran Rp3-4 juta-an.

Nah itulah 4 Smartphone Dengan Spek Garang Yang Memakai RAM 8 GB, apakah sudah ada pikiran buat anda memilikinya, ya itu tergantung selera anda dan juga hak anda, semuga artikel tersebut bisa bermanfaat buat anda, sekian dan terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments
Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved