enable_page_level_ads: true });
logo blog

Cara Flash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline

Cara Flash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas CaraFlash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline biasanya  yang sering terjadi pada hp Apple Iphone ketika kita membeli/menjuwal pembeli tau penjual lupa imel/ tidak mengasih tau email ke si pembeli ,jadi yang pembeli otomatis akan tidak bisa membuka aplikasi sepenuhnya pada hp Apple Iphone ,karna hp Apple Iphone adalah pordak yang sangat berkuwalitas dan terjaga .

sekedar berbagi pengalamn jika anda ingin membeli  smartphone Apple Iphone bekas  anda hasrus menanyakan email si pengguna  atau akun pada hp Apple Iphone si pengguna tersebut, bila yang menjual tidak ingin memberikan email hp Apple tersebut yang sudah terdaftar pada hp Apple Iphone tersebut , saran saya jangan di beli jika anda masih belom mengerti cara flesh hp appl ,karana anda  akan meyesal membeli hp Apple  yang tampa emial atau id pada hp Apple tersebut ,karana di dalam hp Apple  terdapa  emial atau id penting , bagi anda yang membeli  hp Apple Iphone bekas ,
misal contoh anda membeli sebuah sepeda motor bagus/keren/mewah, tapii tidak lengkap atau bisa di bilang PBKBnya tidak ada alias kosong, yang ada di pikiran anda pasti merasa kurang lengkap / juga riskan untuk membeli  motor tersebut bukan…
Nah kali ini saya akan mengasih tips/trick jika kalian terlanjur membeli hp apple dan tidak d kasih imel dan pasword oleh si pengguna pertama, dan juga kalian tidak bisa mengatasinya…
Oke langsung saja anda simak cara dibawah ini.

CaraFlash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline

Flash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc secara Offline .

Bahan yang anda harus dipersiapkan sebagai berikut:
Baca bismillah dl supaya berhasil dan lancar..!
Siapkan secangkir kopi hangat/dingin kondisi cuaca..!
Siapkan gorengan jika tidak ada ngutang dulu di warung..!!
Download file dibawah ini:

Tutorial Flash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline


CaraFlash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline



1. Setelah anda selesai download aplikasi Itunes, kemudian langakah langkah pertama anda Install iTunes yang sudaha anda download  di atas ,pada Laptop atau PC anda .

3 . Kemudian anda lakukan restart  pada koputer atau laptop setleh anda menginstal aplikasi iTunes  di pc atau laptop anda ,agar sistem-sistem bisa berjalan dengan lancar.

4. Selanjutnya IOS hasil yang anda sudah di download di atas, maka simpanlah Ios  yang sudaha anda download di posisi yang yang mudah di temukan misal di “myducumen “.

5.Kemudian colokan kabel data atau kabel USb Pada Pc atau laptop anda kemudian tunggu hingga benar-benar Konek iPhone 4 sobat ke laptop.

6. Setelah itu anda  Tunggu hingga beberapah saat hingga iTunes telah mendeteksi hp Apple Iphone anda .

7. Klik tombol perangkat di sebelah kiri tombol iTunes di sudut kanan atas.

8. kemudian Tekan tombol SHIFT pada komputer atau laptop yang anda gunakan ,lalu klik restore arahkan fimware dimana anda letakkan firmware yang di download sebelumnya , maka setelah  file sudah ketemu .lalu pilih ipsw klik oke

CaraFlash Hp Apple Iphone Menggunakan iTunes di Pc Secara Offline



9. Tunggu proses flashing sampai selesai jangan sampai kebel usb samapai tersentuh atau kesenggol dan juga sampek copot,itu fatal maka akan me akibatkan hp Apple Iphone bisa blank atau rusak mati..
Setelah slesai tinggal nyalakan dan lihat hp apple anda sudah normal kembali…

oke cukup sekian artikel diatas, semuga bermanfaat dan terimakasih.

Bagikan Artikel ini:

your comments

Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved