enable_page_level_ads: true });
logo blog

Cara Ampuh Mengembalikan Akun COC di Banned Terbaru

Cara Ampuh Mengembalikan Akun COC di Banned Terbaru

Oke  pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang manjur dan ampuh bagi kalian yang sedang mengalami masalah Banned akun COC, biasanya gara –gara sering main XMODE GAME , dan juga MYBOT yg juga di kenal dengan BOT COC,
Pasti kamu tidak suka pada saat membuka aplikasi coc tiba-tiba muncul notifikasi "You have been banned!" sudah buatnya susah dan juga lama malah kenak benned sedih dong. Dengan begitu bahwa akun/account clash of clans telah terkena banned dari server.


Cara Ampuh Mengembalikan Akun COC di Banned




Tapi kalian jangan kawatir, karena saya akan memberikan solusinya untuk kalian semua yang mengalami kejadian "You have been banned!". sebelumnya mari simak baik-baik penyebab akun clash of clans yang terkena banned, 

Penyebab Account Clash of Clans Terkena Banned :


  • Chatting : kalau kamu sering menggunakan kata-kata kotor/menyinggung seseorang pada chat clan maupun global nah kebetulan si korban yang merasa tersinggung melaporkan keluhan kepada supercell mungkin itu penyebab mengapa akun coc kamu dibanned.

  • Hack atau Cheat : Nah penyebab yang satu ini merupakan alasan yang sangat masuk akal kenapa akun coc dibanned, walaupun ada tulisan anti banned pada cheat atau hacktool itu tetap id kamu pasti tidak akan selamat alias di banned karena semua game online itu diawasi sama para servernya setiap saat, jadi jangan sekali-kali menggunakan program illegal yah karena dampaknya akan merugikan diri kita sendiri.

  • War Base : Hati-hati yah kalau membuat gambar di base clanswars yang seronok/mengandung unsur p*rno, bisa-bisa akun coc kamu kebanned.

  • Xmodgames : Ini nih alasan terbannednya akun coc di tahun 2016 yang banyak di alami oleh clasher, baru-baru ini supercell mengumumkan bahwa penggunakan Xmodgames disemua perangkat merupakan kegiatan illegal sehingga semua akun coc yang terkait dengan xmodgames akan terkena banned, walaupun ada juga yang masih lolos tapi dengan seiring berjalannya waktu pasti akan kena sialnya juga persis seperti yang teman saya alami, tapi saat ini akun udah terbebas dari banned.


Cara Mengembalikan Akun COC yang Terkena Terkena Banned :

Hubungi pihak supercell dengan mengirim email/gmail ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net.Isi data lengkap ID COC kamu, contoh :

(Nama) ID : kafinkcl
Townhall : 11
(Nama) Clan : blackcobra99
Exp Level : 160
(Keterangan) : Please give back my account because im want play again.
Keerangan di atas Cuma contoh, anda bisa membuat keterangan sesuka hati anda yang intinya balikkan akun coc saya ….  :) kalo bisa yang sopan kata” nya ya… :)

Cara Ampuh Mengembalikan Akun COC di Banned


 Jika kamu mendapatkan notifikasi seperti gambar diatas tugas kamu hanya menulis code ticket ownership yang diberikan saat tulisan itu muncul ke email lashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net, yang harus kamu tulis hanyalah (#4280492") contoh penulisan :

Please give me play with new ownership with this code ticket #4280492", thanks.
Oke munkin cukup disitu semuga berhasil dan terimakasih….
 


Bagikan Artikel ini:

your comments

Copyright © 2016. KAFI NKCL - All Rights Reserved